Jumat, 17 September 2010

part 3 *adit's letter*

my dearest Anin ,

maaf kalo aku bikin surat kacangan kayak gini ya sayang , sungguh memang bukan jaman'y lagi . tapi aku ga bakal sanggup liat reaksi kamu pas aku ceritain ini semua . aku memang pengecut , maaf .

sayang , sekitar setengah taun lalu , aku didiagnosa dokter terkena kanker hati . penyakit yg dalam arti sempit'y diakibatkan karena sebuah kata yg sepele . kecapean . konyol memang , tapi itu kenyataan'y .

garagara penyakit itu , aku harus minum obat tiap 3 jam , sungguh memuakkan . itu pula yg menyebabkan kita jarang ketemu .

bukan karena aku ga mau kamu ngeliat aku bolakbalik ke kamar mandi untuk sekedar minum beberapa butir obat . tapi karena aku ga mau kamu ngeliat aku ambruk di depan kamu .

aku harus memastikan kalo kondisi tubuh aku cukup fit untuk ketemu kamu selama beberapa jam . aku ga mau nurutin ego aku dengan maksain diri ketemu kamu pas kondisi aku ga fit .

sayang'y , setiap kita ketemu , kamu selalu ngambek . tapi gapapa , memang itu yg aku kangenin dari kamu . ya , ambekan kamu , kerutan kening kamu , bibir kamu yg mengerucut , bahkan aku kangen cara kamu mengikat asal rambutmu .

kamu cantik sayang , dilihat darimanapun .

aku tau , cepat ato lambat kamu bakal tau ini semua , tapi aku berusaha kamu akan tau ini semua selambatlambatnya . kamu akan jadi orang terakhir yg tau ini semua .

maaf kalo aku ga pamit dengan baik , aku cuma mau kamu ga menyadari bahwa aku pergi untuk beberapa saat hanya untuk berobat . sebentar kok .

tunggu aku di rumah mungilmu , sebentar saja . karena sebentar lagi , aku akan kembali . pasti .

*Tuhan , terimakasih karena telah menciptakan dia untukku , sungguh hadiah yg tak mungkin bisa aku bayar dengan apapun*

untuk harihari yg udah kita lewati , untuk hari ini , dan untuk harihari yg akan kita lewati dengan senyum kebahagiaan , terimakasih ya sayang , untuk semuanya .

i love you , puffy ku yg cantik :)


- surat konyol , bodoh :') i love you too ayam ku yg tengil -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar