Rabu, 10 November 2010

waraskah saya?

apa kalian tau? gue jatuh, berkali-kali, bahkan teramat sering. anehnya, gue tidak pernah merasakan sakit sedikitpun. apa ada kelainan pada tubuh gue sehingga gue ga bisa ngerasain sakit?
ya, sepertinya ada kelainan dalam tubuh gue, karena gue tuh jatuh cinta! *(-__-") konyol, minta ditimpuk pake bata nih yang nulis*
yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah, dengan siapa gue jatuh cinta? anda penasaran bukan? *ohh sungguh sangat tidak penting untuk penasaran dengan siapa si 'gue' jatuh cinta*
ok, ini bukan tentang gue yang jatuh cinta sebenarnya pada seseorang yang real ada di kehidupan gue, berkeliaran kesana kemari, hilir mudik di depan mata gue dan mengharuskan gue untuk berfikir "oh God, harus dengan modus apalagi aku merebut perhatiannya?"
ini tentang betapa kagumnya gue pada para lelaki ini. kagum dengan segala apa yang mereka miliki, terutama ketampanan *yaa, si 'gue' ternyata normal, wajar bukan?*
para lelaki itu adalah, jeng jeng ..

1. Robert Pattinson
pertama kali gue liat nih cowok di film Twilight. ketika dia lagi adegan baru masuk cafe, kan slow motion tuh pas dia lewat, beuh itu otak gue langsung mikir "sumpah ya, kok jelek gini pemeran utamanya?" *sungguh pemikiran yang amat polos, maklum saat itu saya masih bocah* sampai pada si film berakhir pun, gue masih ga ngerti kenapa dia bisa kepilih buat jadi pemeran utamanya. filmnya pun ga bagus-bagus amat gitu, tapi gue heran kenapa orang-orang sangat menggembar-gemborkannya. karena rasa penasaran yang besar, gue pun memilih untuk membaca buku supertebelnya dengan bermodalkan minjem pada teman baik hati, Tari. Twilight ini, ada empat seri bukunya dan semuanya gue telen bulet-bulet.
and you know what i feel later? i love Robert Pattinson so much muah muah deh haha. sesungguhnya, gue cuma suka dia sebagai karakter Edward Cullen aja yang lembut, romantis, protect, tapi juga bisa garang, rraawwrr .. di kehidupan aslinya, toh dia sangatlah jorok. bayangkan, dia jarang mandi *orang ganteng jarang mandi, apa kata dunia? tapi orang ganteng tetaplah orang ganteng, mau dia belepotan cubluk juga tetep aja ganteng* dan dia perokok berat. gue ga suka cowok tukang ngeroko, badannya bisa jadi super bau.
tapi, inilah poin plusnya. dia pintar membuat lagu, bermain musik, dan bernyanyi. perempuan mana yang ga kelepek-kelepek coba?

2. Jude Law
film The Holiday kalo ga salah judulnya, di situ wajahnya sangat sangat amat menyenangkan. wajah tampannya sederhana, damai banget *huuaaaaa rasanya hati ini ingin menjerit >.<* ngeliatnya cuma bisa bikin speechless gimanaaaaaa gitu. mata + senyumnya nya yang membuat gue love at the first sight. matanya BAGUS BANGET MEN !!
liat aja sendiri,  bener kaaaan ?? *yang ga bilang ya, gue gebuk pake bantal*
belum lagi, dia itu seorang .. *hmm sebenarnya gue lupa dia itu seorang apa, entah sutradara atau produser* yaaa apapun itu, berarti dia tajir kan? hmm sungguh poin plus yang tak bisa dielakkan.

3. Ashton Kutcher
look !  apa yang terlintas di pikiran anda sekarang? kegantengannya? ya itu udah pasti, tapi gue ga bakal ngebahas kegantengan orang yang harusnya ga diipertanyakan lagi. kalian liat tubuh six pack-nya? sungguh memikat bukan?
perutnya berbidang disana-sini, proporsional sekali. jarang-jarang loh gue suka ma cowok yang badannya six pack *bener deh, ane ga mau tau urusan ente tentang seberapa sukanya ente ma orang berperut six pack*
tau kenapa gue suka ma perut six pack yang dimiliki Ashton Kutcher? *ane ga tau* karena badannya ga gede dan mengecil banget di bagian pinggul. kalo ngeliat yang dari bahu keker tapi pas ke pinggul mah menciut, uuuhh itu sangat merusak mata buat gue.
jadi kesimpulannya, sungguh beruntung Demi Moore memiliki seorang Ashton Kutcher seutuhnya. i'm happy with you dah haha.

4. Jang Geun Seok
karakternya sebagai Hwang Tae Kyung di serial drama Korea You're Beautiful really really make me falling in love buat kesekian kalinya. di situ, dia sangat sangat mencuri hati gue. liat aja *sebelumnya, maaf kalo gue ga nampilin gambar solo dia karena menurut gue, cuma gambar ini yang bener-bener bisa menggambarkan apa yang gue sukai dari dia* dia manis bukan? lihat wajah tengilnya. beuuuuuuh walau kata sebagian (besar) orang dia itu 'jelek' *sebenarnya saya tidak mengerti jeleknya dia sebelah mana, kesalahan ada di mata gue yang mulai rabun atau mata mereka mulai katarak? hanya Tuhan yang tau* gue tetep memandang dia sebagai makhluk Tuhan yang begiiituuuuuuu indah.
jujur, gue memang menyukai laki-laki yang bertampang ganteng mengesalkan, jutek, nyebelin, bahkan agak galak yang biasanya sebenarnya mereka-mereka itu (laki-laki tak berbudi pekerti itu) lembut, perhatian, dan terkadang romantis *haha saya jadi curcol nih* tak tertampung rasa kekaguman gue ke dia.
dia yang bikin gue speechless jungkir-balik, dia yang bikin gue nangis uncontroll, dan cuma dia yang bisa ngehibur gue dari jarak ratusan bahkan ribuan kilometer sekalipun dia hanya diam mematung. sesuai ma judul dramanya, "You're Beautiful, baby.."

5. Choi Si Won
tuh bener kan dia ganteng? ganteng yang amat tak terkira. pertama gue liat (gambar) ni orang waktu acara ultah Melly, gue dicekokin Super Junior sama Utti. katanya gue harus suka SuJu, terus milih mana yang paling ganteng. nah diantara 13 orang personel yang jantan-jantan semua, gue menunjuk Si Won.
udah itu, gue lupa kan tuh ya karena gue tidak terkontaminasi berlebih dengan Suju. sampai pada suatu hari, Rere ngasih gue websitenya FanFiction khusus yang nama tokoh-tokohnya diambil dari nama personel Suju. Rere mah tidak seperti Utti yang meracuni gue, dia cuma menyuguhkan sejuta cerita fiksi buat gue dari tuh website karena dia tau banget gue suka baca cerita *bisa dibaca sampe mampus tuh, banyak banget*
nah setelah keseringan baca, akhirnya gue penasaran juga, muka personelnya kayak gimana sih sampe banyak pensnya gitu? gue pun googling gambarnya dari nama-nama personel yang cuma beberapa gue apal, termasuk Si Won. dan pas gue liat.. ya Tuhan, saya lemes *mimisan ga ya waktu itu?* GANTENG BANGET MEN!!! dia yang paling ganteng menurut gue di anatara personel SuJu yang lain *yayaya dengan Kyuhyun yang meraih posisi dua, saya akui ketampanan dia*

6. Jonas Rivanno Wattimena
nah yang ini mah urang Endonesa *iya deh campuran Londo-Jerman-Ambon* tapi buah cinta kedua orang tuanya bagus bukan? cakep dah. apalagi kalo make kacamata, beuuuuh.
memang gue menyukai dia dari sebelum-sebelumnya, tapi jujur gue makin men'cintai'nya sejak dia hadir ke dalam mimpi gue. biasanya gue minta sama Allah biar ga dikasih mimpi, i need some rest, God. mimpi bisa bikin kita gelisah ga karuan, cape mikir di dalem mimpi. mending kalo tuh mimpi indah, coba kalo mimpi sedih atau bahkan serem, siapa yang bakal tau perasaan kita saat dikejar-kejar pocong berambut kuntilanak misalnya? gada kan selain kita? makanya gue berdoa buat ga dikasih mimpi.
tapi Allah emang baik. sekalinya ngasih mimpi, mimpinya indah banget. Jonas Rivanno men, artis tis tis. di mimpi itu, dia bahagiaaaaaaaaa banget di samping gue *cukup ahh berbagi kebahagiaan tentang mimpi gue, biar cuma gue sama Allah aja yang tau gimana indahnya*
 *demi apapun, saya sirik dengan Agnes Monica, huhu karena chemistry seperti inilah yang 'kami' alami ketika dia hadir di mimpi gue* pokoknya, semenjak mimpi itu, gue selalu nyempet-nyempetin buat nonton sinetron terbaru dia, Kemilau Cinta Kamila haha konyol memang. dan sejak saat itu, gue jadi tertarik sama cowok berkacamata. oh oh oh.. haha

itulah kecintaan saya pada orang-orang hebat ini, tapi sepertinya cukup panjang untuk diceritakan satu per satu, so cukup segitu aja deh yaaa. yang saya pikirkan ketika berkaca adalah, wajarkah gue menyukai orang-orang yang jauh dari jangkauan tangan gue? waraskah gue mendramatisir ini semua? gue cuma berharap, Allah mengabulkan apa yang gue mau tanpa gue katakan. karena gue tau, keajaiban datang buat orang-orang yang percaya. berharap ketemu? bisa aja, who knows?

2 komentar:

  1. Hahahaha I like the way u tell ur madness. Kocak.
    Kalo Jude Law sama Ashton Kutcher sih emang OH MY GOD I CANT HANDLE MY FEELING. They are such of HOT GUYS in the world. Hanya saja gue marah karena lo ga menambahkan Logan Lerman di list cowok yg bikin lo 'kelepek-kelepek' itu. Dia ganteng banget gitu. Hahahaha maksa
    Kalo Koreha Koreha sih no comment, eh ada deh, Geun Seok atau siapalah dia emang jelek si hahahaha peace mba. Gatau, gue gasuka ama dia haha Logan Lerman masih jadi nomer 1, yg kedua Andrew Garfield, yg ketiga Jared Letto, yg keempat Dylan sama Cole Sprouse, yg kelima Finn Hudson yg di Glee, yg keenam Cody Simpson, yg ketujuh Calvin Jeremy dan yg terakhir Mr.3 Hours dah dipaksain masuk ke list hahahaha

    BalasHapus
  2. logan lerman mah gue cuma tau sepintas , gue kan masukin yang bener" gue tau aja . ih jahat lu blg Sukkie jelek , tapi lu pernah mengakui kegantengannya kan ? hayo ngaku ! aduh" ngapain itu list cowo ganteng lu disebut ? gue ga kenal *ini guenya yg kaga gahol apa mereka yg ga terkenal ya??* haha tp tp gue tau deuh andrew , cody , calvin dan Mr.3 hours lu mah haha

    BalasHapus