Senin, 14 Februari 2011

galau --"

Tak bisakah Anda memperlakukan saya sebagai sahabat Anda? Ah tidak, itu terlalu berlebihan. Bagaimana jika sebagai teman? Bisa bukan?
Tolong perlakukan saya sebagai teman Anda, jangan perlakukan saya sebagai seseorang yang menyukai Anda, jangan lagi. Bantu saya untuk menganggap Anda sebagai teman saya mulai sekarang. Agar lebih mudah, itu saja.
Jika saya berusaha menganggap Anda sebagai teman saya tapi Anda masih memperlakukan saya sebagai seseorang yang menyukai Anda, bagaimana bisa saya melupakan Anda?
Mungkin Anda bertanya, "Mengapa tidak menghindar saja? Kedengarannya itu lebih mudah."
Ya, jangan meminta saya untuk menghindar dari Anda, itu terlalu menyakitkan bagi hati saya. Seseorang pernah berkata pada saya bahwa hati ada bukanlah untuk disakiti, maka saya tidak akan melakukannya.
Jadi, tolong bantu saya melakukan ini semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar