Senin, 17 Januari 2011

Eropa oh Eropa

seandainya suatu saat nanti Tuhan memang mengijinkan saya untuk menginjakkan kaki di tanah kemegahan, Eropa, beberapa hal yang ga akan pernah saya lupa untuk lakukan adalah :

1. sepatu leluhur saya harus diangkut, dia berhak mendapatkannya walau dia sudah bisa dikatakan renta. gimana ga, sepatu itu sudah menemani saya selama tiga taun lebih. sepatu itu sendiri sudah bolong-bolong (memang modelnya juga bolong-bolong sih) dan sobek sana-sini. pokoknya SEPATU LELUHUR HARUS IKUT NGINJEK TANAH EROPA!!
2. kalo saya ditakdirkan untuk sampai di Eropa saat musim salju, saya janji saya akan GUGULITIKAN di atas salju (tentunya dengan mempertimbangkan masalah cuaca). kapan lagi gugulitikan tanpa ada yang peduli dengan kita?
3. kalo tempat pertama yang saya singgahi adalah Prancis, saya akan JIJINGKRAKAN (dan mungkin menangis terharu sambil meluk-meluk orang *yang saya kenal tentunya*)
4. setiap tempat yang menarik atau biasa disebut wajib dikunjungi di Eropa, saya akan MENCORAT-CORET tempat tersebut dengan kedua nama teman saya seperti ini contohnya "Ani and Budi at here", ga boleh? ya jangan sampe ketahuan donggg hahaha saya hanya ingin mereka juga dapat merasakan apa yang sedang saya alami di sana.
5. FOTO-FOTO. selain karena temen saya ngebet saya tag-in foto jika saya tiba di sana terlebih dahulu dibanding dia (ini berlaku kebalikan, berarti saya juga ngebet ya?), ini adalah rutinitas wajib yang ga boleh ketinggalan ketika kita mau mengabadikan kenangan-kenangan indah. saya akan berfoto senarsis mungkin!

gimana? norak? biarin, toh gak ada yang kenal ini di sana mah hahhaaha 

1 komentar: